Kesalahan Umum dan Metode Penghapusan Katup Kupu-Kupu Pneumatik

- 2021-11-17-

Kesalahan umum dan metode eliminasiKatup Kupu-Kupu Wafer Dengan Aktuator Pneumatik
Katup kupu-kupu pneumatik terutama terdiri dari aktuator pneumatik dan katup kupu-kupu. Ketika kita menggunakanKatup Kupu-Kupu Wafer Dengan Aktuator Pneumatik, beberapa kegagalan sering terjadi. Oleh karena itu, sangat penting untuk memecahkan masalah katup kupu-kupu pneumatik dengan cepat dan akurat. Saat ini, kegagalan katup kupu-kupu pneumatik umum dan metode eliminasi adalah sebagai berikut:
1. Posisi terbaik untuk pemasangan di pipa adalah pemasangan vertikal, tetapi bukan pemasangan terbalik.
2. Untuk katup cakram dengan banyak waktu buka dan tutup, buka penutup kotak roda gigi cacing dalam waktu sekitar dua bulan untuk memeriksa apakah menteganya normal. Simpan mentega dalam jumlah yang tepat.
3. Produk katup kupu-kupu yang disegel logam tidak cocok untuk dipasang di ujung pipa. Jika harus dipasang di ujung pipa, flensa outlet harus dipasang untuk mencegah cincin penyegel dari tekanan berlebih dan posisi berlebih.
4. Disarankan untuk menggunakan flensa khusus untuk katup kupu-kupu untuk memasang flensa pelat cakram yang cocok.
5. Pemasangan batang katup dan respons penggunaan Periksa efek penggunaan katup secara berkala, dan segera hilangkan kesalahan yang ditemukan.
6. Periksa kekencangan setiap bagian penghubung, yang tidak hanya menjamin kekencangan pengepakan, tetapi juga memastikan rotasi fleksibel batang katup.
7. Aliran perlu disesuaikan saat digunakan, dan dikendalikan oleh kotak roda gigi cacing.
8. Sebelum pemasangan, konfirmasikan apakah kinerja produk kami dan panah arah aliran media konsisten dengan kondisi kerja, dan rongga bagian dalam katup dimasukkan dan dibersihkan. Tidak boleh ada benda asing yang menempel pada cincin penyegel dan pelat kupu-kupu, dan tidak pernah dibersihkan sebelum dibersihkan. Diperbolehkan untuk menutup pelat kupu-kupu untuk menghindari kerusakan pada cincin penyegel.