Persyaratan Pemasangan Katup Kupu-Kupu Eksentrik Dengan Aktuator Listrik

- 2021-11-17-

Persyaratan pemasangan:Katup Kupu-Kupu Eksentrik Dengan Aktuator Listrik
1. Papan nama Katup Kupu-Kupu Eksentrik Dengan Aktuator Listrik harus sesuai dengan standar katup umum saat ini. Untuk katup dengan tekanan kerja lebih besar dari 1,0 MPa dan fungsi pemutus pada pipa utama, uji kinerja kekuatan dan kekencangan harus dilakukan sebelum pemasangan, dan katup hanya dapat digunakan setelah memenuhi syarat.
2. KetikaKatup Kupu-Kupu Eksentrik Dengan Aktuator Listrikterpasang, disk harus dihentikan dalam posisi tertutup. Posisi pembukaan harus ditentukan sesuai dengan sudut rotasi pelat kupu-kupu. Untuk katup kupu-kupu dengan katup bypass, katup bypass harus dibuka sebelum dibuka. Pemasangan harus dilakukan sesuai dengan petunjuk pemasangan dari pabriknya, dan katup kupu-kupu yang berat harus dipasang dengan fondasi yang kokoh.
3. Posisi pemasangan, tinggi, dan arah masuk dan keluar dariKatup Kupu-Kupu Eksentrik Dengan Aktuator Listrikharus memenuhi persyaratan desain. Perhatikan bahwa arah aliran sedang harus konsisten dengan arah panah yang ditandai pada badan katup, dan sambungannya harus kuat dan kencang. Katup kupu-kupu listrik harus diperiksa secara visual sebelum dipasang.
4. TheKatup Kupu-Kupu Eksentrik Dengan Aktuator Listrikkecil dan ringan, mudah dibongkar dan diperbaiki, dan dapat dipasang di posisi apa pun. Strukturnya sederhana dan kompak, dan rotasi 90 derajat dapat dibuka dengan cepat. Torsi operasi kecil, hemat tenaga kerja dan ringan. Karakteristik aliran cenderung lurus, dan kinerja regulasi baik.
Katup Kupu-Kupu Eksentrik Dengan Aktuator Listrik