Aplikasi dan Keuntungan Katup Kupu-Kupu Wafer Dengan Aktuator Pneumatik

- 2021-10-07-

Aplikasi dan keuntungan dariKatup Kupu-Kupu Wafer Dengan Aktuator Pneumatik
Aplikasi katup kupu-kupu wafer
Katup Kupu-Kupu Wafer Dengan Aktuator Pneumatik banyak digunakan dalam pipa gas di industri asam sulfat: inlet dan outlet blower di depan tungku, inlet dan outlet dari kipas relai, seri demisting listrik dan katup koneksi, inlet dan outlet blower, penyesuaian konverter, inlet dan outlet preheater, dll., dan penggunaan gas pemutus. Ini digunakan di bagian pembakaran belerang, konversi dan penyerapan kering dari pabrik asam sulfat pembakaran belerang. Ini adalah merek katup pilihan untuk pabrik asam sulfat pembakaran belerang. Itu dianggap oleh sebagian besar pengguna sebagai: kinerja penyegelan yang baik, operasi ringan, korosi sekunder, tahan suhu tinggi, pengoperasian yang mudah, Katup kupu-kupu yang fleksibel, aman dan andal membuat sejumlah besar popularitas dan penggunaan.
Katup Kupu-Kupu Wafer Dengan Aktuator Pneumatikjuga banyak digunakan dalam: kimia, petrokimia, peleburan, obat-obatan, makanan dan industri lainnya, uap, udara, gas, amonia, minyak, air, air garam, alkali, air laut, asam nitrat, asam klorida, asam sulfat, asam fosfat , dll. Pipa medium digunakan sebagai perangkat pengatur dan penyadap.
Keuntungan dariKatup Kupu-Kupu Wafer Dengan Aktuator Pneumatik
1. Desain unik dari eksentrisitas tiga arah memungkinkan transmisi tanpa gesekan antara permukaan penyegelan dan memperpanjang masa pakai katup.
2. Segel elastis dihasilkan oleh torsi.
3. Desain berbentuk baji yang cerdas membuat katup memiliki fungsi penyegelan otomatis karena katup tertutup dan lebih kencang, dan permukaan penyegelan memiliki kompensasi dan kebocoran nol.
4. Ukuran kecil, ringan, pengoperasian ringan dan pemasangan mudah.
5. Perangkat pneumatik, listrik, hidraulik, dan manual dapat dikonfigurasi sesuai dengan kebutuhan pengguna untuk memenuhi kebutuhan kendali jarak jauh dan kendali program.
6. Bahan suku cadang dapat diterapkan ke berbagai media, dan dapat menjadi lapisan anti korosi
7. Struktur kontinu yang beragam: penjepit pantat, flensa, pengelasan pantat.
Pengenalan instalasi dariKatup Kupu-Kupu Wafer Dengan Aktuator Pneumatik
1. Persiapan sebelum pemasangan
1. Periksa apakah spesifikasi dan bahan katup kupu-kupu sesuai dengan desain sebelum pemasangan.
2. Sebelum pemasangan, bersihkan pasir internal, debu, benda asing, dan serpihan untuk menghindari gerakan atau kebocoran yang tidak teratur.
3. Pemipaan terkait harus digantung dan dipasang dengan benar sesuai peraturan sebelum pemasangan untuk menghindari tekanan yang tidak semestinya pada katup setelah pemasangan.
4. Kedua permukaan flens dari perpipaan harus sejajar dan konsentris.
5. Tidak perlu memasang gasket antara katup kupu-kupu dan flensa selama pemasangan.
6. Bila katup kupu-kupu dekat dengan katup periksa atau pompa, gunakan sambungan divergen antara keduanya agar cakram katup tidak terhalang untuk mati.
2. Langkah-langkah instalasi:
1. Buka cakram katup 10 derajat sebelum pemasangan.
2. Setel sekrup bantu pada posisi yang sesuai untuk mengatur jarak antara dua permukaan flensa.
3. Masukkan katup kupu-kupu tanpa menyentuh kedua permukaan flensa dan pada saat yang sama menembus baut yang tersisa.
4. Setelah memastikan bahwa pusat katup kupu-kupu konsentris dengan pusat flensa dan posisi sakelar cakram katup bukan diameter dalam flensa atau bagian yang berdekatan terhalang, baut dikunci berulang kali secara diagonal dan bertahap cara sampai permukaan flens menyentuh permukaan ujung badan katup.
5. Setelah instalasi selesai, tingkat terbuka penuh dan tertutup penuh harus dikonfirmasi lagi.
3. Operasi:
1. Sebelum memulai operasi, gunakan semprotan udara untuk menghilangkan benda asing pada pipa, dan bersihkan permukaan bagian dalam pipa dengan air bersih.
2. Buka katup dan periksa pelat indikator sudut untuk menghindari torsi melebihi lebar bukaan, dan posisi penutupan tidak dapat dilampaui.
3. Pengoperasian sakelar sepenuhnya didasarkan pada indikator. Jika perkakas tangan lain digunakan, pelat penunjuk sudut dan sakelar akan rusak.
4. Ketika uji tekanan perpipaan harus dilakukan, katup harus dibuka.
5. Setelah pemipaan, katup dalam keadaan tertutup penuh untuk waktu yang lama, dan harus diganti sekali atau dua kali sebulan untuk menghindari fiksasi.
Katup Kupu-Kupu Wafer Dengan Aktuator Pneumatik