Teknologi Pemrosesan Katup Kupu-Kupu Tiga Offset

- 2021-10-07-

Teknologi pemrosesanKatup Kupu-Kupu Tiga Offset
Dibandingkan dengan katup lain,Katup Kupu-Kupu Tiga Offsetmemiliki panjang struktur yang lebih pendek, bobot yang lebih ringan, kinerja penyegelan yang lebih tinggi, torsi pengoperasian yang lebih rendah, kecepatan pembukaan dan penutupan yang lebih cepat, dan masa pakai yang lebih lama. Namun, permukaan penyegelan pelat kupu-kupu dari katup kupu-kupu umumnya merupakan segel penahan tekanan satu arah, yaitu permukaan kerucut miring dengan tekanan lebih tinggi dalam kisaran kekuatan. Kinerja penyegelan bagus, tetapi kinerja penyegelan bantalan tekanan balik buruk. Umumnya, tidak melebihi 0,5MPa, yang membatasi penerapan katup kupu-kupu tiga eksentrik.
Setelah analisis, teknologi pemrosesan bagian dan toleransi konsistensi telah ditingkatkan, dan katup kupu-kupu tiga eksentrik dapat mencapai kebocoran nol dua arah.
1. Pemrosesan badan katup Lubang batangKatup Kupu-Kupu Tiga Offsetdan lubang batang badan katup biasanya diproses oleh tempat tidur mangga. Setelah memasang pahat dan badan katup pada tempatnya untuk mengurangi kesalahan koaksial, tempatkan dial indicator pada poros utama dan putar poros utama untuk membuat lintasan badan katup simetris di sepanjang garis tengah poros utama. benar. Untuk lubang, meja perkakas diputar 180° dan indikator dial ditambahkan untuk memperbaiki ujung lain dari lubang saluran.
2. Permukaan penyegelan katup kupu-kupu eksentrik pelat cakram biasanya digunakan sebagai cincin penyegelan gabungan, dan strukturnya adalah "logam + grafit" dan "logam + PTEE". Saat memproses permukaan penyegelan, letakkan papan terlebih dahulu. Pasang segel dan cincin tekanan, dan proses permukaan penyegelan ke ukuran yang ditentukan dengan cetakan miring. Jika segel "logam + grafit" diproses, grafit akan menggantikan segel kerajinan logam. Saat memproses "logam + PTFE", PTFE mudah berubah bentuk dan mempengaruhi segel. Oleh karena itu, saat memproses, sisakan margin 0,8-1mm pada permukaan penyegelan pelat kupu-kupu, rakitan segel, dan cincin penekan. Lihat ukuran gambar, bahkan jika PTFE berubah bentuk selama proses perakitan. , Masih ada ruang untuk penyesuaian.
3. Karena keterbatasan struktural katup kupu-kupu, gaya tekan tidak dapat ditingkatkan dengan menambah panjang dan jumlah sekrup. Dari sudut pandang desain, toleransi kecocokan segel dan pelat kupu-kupu adalah -. Toleransi diameter dalam cincin segel PTFE dapat diubah menjadi 59, dan toleransi langkah pemosisian cakram dapat diubah menjadi h9. Selain itu, untuk kemudahan perakitan, toleransi diameter bagian dalam dari cincin segel logam masih D11. Setelah toleransi kecocokan diubah, celah antara cincin segel PTFE dan pelat kupu-kupu kecil, dan penyusutan kompresi ditekan. Pada saat yang sama, dekompresi katup selama pemeriksaan juga memecahkan masalah kebocoran pada segel katup.
Katup Kupu-Kupu Tiga Offset