TIANJIN ALLWAY VALVE CO., LTD.


Tianjin Allway Valve Co, Ltd terletak di tianjin, cina, kami mengkhususkan diri dalam merancang dan membuat berbagai jenis katup kupu-kupu segel karet, katup gerbang, katup periksa, katup globe, katup bola, katup udara, alat kelengkapan pipa, dll.



ALLWAY VALVE didedikasikan untuk merancang, membuat dan memasarkan katup dan memiliki layanan satu atap termasuk pencetakan, pengecoran, permesinan, perakitan, pengujian, pengepakan dan pengiriman. Dengan cara ini, kita dapat menghemat biaya dan meningkatkan efisiensi kerja. kami memulai bisnis katup kami di awal tahun 2005 dan kemudian berkembang secara bertahap menuju dewasa. Staf telah berkembang dari 20 menjadi hampir 200 dalam 16 tahun terakhir. kami dapat membantu pelanggan dengan desain pipa Sesuai dengan lingkungan kerja yang sebenarnya dan penggantian & pemeliharaan dalam masa garansi setelah instalasi yang sebenarnya


ALLWAY VALVE telah terjual dengan baik di seluruh Cina dan mengekspor ke banyak negara dan wilayah, yang digunakan secara luas dalam pasokan air dan drainase, tenaga listrik, industri kimia bensin, metalurgi dan perdagangan lainnya.



ALLWAY VALVE memiliki teknisi dan insinyur canggih dan memiliki banyak mesin besar dan menengah termasuk peralatan manufaktur dan peralatan pengujian kinerja yang diimpor dari luar negeri.


Produk kami memiliki desain asli, teknik indah, pembuatan sempurna dan cara pengujian lengkap, telah lulus sertifikasi sistem mutu internasional ISO9001.